Rabu, 05 Juni 2013

Hello,

Maklumi aja yaaa.. semangat nge-blog lagi menggebu-gebu, lagipula mumpung masih inget yaa di posting aja. Sebelum serbuan rasa malas kembali menyerang :D

eh, gue baru aja ngedandanin blog ini looo *yeeeyy* Jadi lebih pinky.. Gue banget lah.

Pink itu udh semacam identitas bagi gue.. gak semua barang juga sih harus pink. Untuk pakaian dan assesoris kayak gelang, kalung, anting ya gak pink semua juga. Nanti gaya gue setiap hari sama dong. tapi barang-barang semacem alat tulis, sprei,apapun selain pakaian kalo ada pilihan warna pink, maka itu yang akan gue pilih.. mostly.

Font tulisan untuk entri nya juga gue ganti, biar kayak tulisan tangan gitu.. Tulisan tangan gue sendiri dih gak kayak gini, tapi mari kita anggap aja sama ya. hahaha *aslinya tulisan tangan gue berantakan kalo udah nulis panjang-panjang gini*

Mudah-mudahan dengan beberapa refreshing  yang dilakukan, gue jadi makin rajin nge-blog yaa..

Oh iya, bagi yang gak sengaja kesasar ke blog ini, plis plis plis.. jangan terlalu banyak berharap. Blog ini bener-bener cuma ajang gue untuk latihan menuangkan pikiran lewat media tulisan. Isinya sih pasti gak jauh-jauh dari keluhan, cerita lucu, atau random things lainnya. Dan gaya bahasanya juga ampuun, gue yakin berantakan. Tapi biarlah, namanya juga belajar...

Masukan dan saran sangat diterima loh..

Eh, bentar lagi pulang. Siap-siap dulu aaah.. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar